14.11.10

hari ini.. yah, hari ini..

judulnya mah emang hari ini , tapi bahasannya jangan hari yak? *ngapain tanya-tanya dulu neng, sendirinya juga gak ada yang baca*

jadi , posting kali ini akan saya *saya?* isi dengan quotes *quotes?* dari special book saya.
silahkan.... *menurut tata bahasa indonesia, silahkan itu salah lho!harusnya kan silakan...*

WAKS!!! this surprise shocks me, tinkles me, disturbs me, embarases me,, ouh, grr!

itu waktu hasil Tes Blok 1 Physic keluar, teruus... aku harus join REMEDIAL!
aiiih,,, rasanya itu lhoo.. hahaha, sekarang bisa ketawa bayanginnya, tapi waktu itu yak, shocked! surprised! malu? mm,bisa dibilang iya.hehe

A very great patience-test,, AAAARRGHh!
my flashdisk is gone.. i cant tell you the sure feel..
unwrittenable,, ugh.
all of the photos, the songs, the homeworks, the files,,,
gone with the FD

efek dramatisasinya *baca : alay-nya* dapat di frase terakhit tuh,
soalnya jadi kayak judul novel (Gone with the Wind).
tapi, subhanallah deh sedihnya,, pada dasarnya aku ini memang tipikal
REMEMBRALL-needed person sih, *ngerti maksudnya tho? intine tuh aku rada pikun*
senangnya,, Allah memang sayang hamba-Nya *bahkan yang pecicilan kayak aku sekalipun, huebat kan yak?* FD-nya balik juga, mm.. setelah hampir 2 pekan lewat kalo gak salah.

to be continued.....
 

No comments:

Post a Comment