7.11.11

MANGROVE : an event for Our Environment

bukan anak IC namanya, kalau tiap bulan nggak bikin event yang macem-macem. dan untuk akhir bulan Oktober lalu sodara-sodara, ada MANGROVE! event yang satu ini hasil kolaborasi dua divisi OS IC, nggak lain dan nggak bukan Environment dan Journalistic Division of OSIS. MANGROVE, yang merupakan kepanjangan dari Make an Innovation to Help the Greening of Our Environment, adalah event berisi beragam lomba. apa aja lombanya? Ada lomba Costplay, Video Clip, Comic dan Poster.
jadi sebenernya MANGROVE ini newest version dari acara tahunan, yang tahun lalu namanya CYCLONE. dari tahun ke tahun, temberganti dan untuk tahun ini tema yang diambil adalah Go Green. dan coba tebak siapa ketua MANGROVE? readers mungkin nggak kenal, tapi nama bocah asal Gresik ini adalah Muh. Rosyad Hizbussalam. *anak kelas saya lho, hehe nggak penting.
untuk acara ini, kebetulan saya ditunjuk jadi Koordinator Seksi Dokumentasi. *nyahaha..* bingung banget sih, soalnya koordonator biasanya cowok. tapi karena udah dipilih, kenapa enggak?
nah, sayangnya.. saya lagi nggak bawa file hasil jeprat-jepret anak-anak dokum, jadi uploadnya kapan-kapan aja ya..

Note : tanggal 12 nanti ada the Incredible (an event by Language Division of OSIS). tunggu liputannya!

No comments:

Post a Comment