25.10.11

Premiere League : 1-6!

Aaaaargh! Saya bingung mau bilang apa. Saking sedih, kesal dan kagetnya saya atas kekalahan MU dari Manchester City hari Minggu (23/10) lalu, saya sampai sempet bikin temen-temen sekelas kalang kabut gara-garanya 'penyakit' saya kambuh *penyakit-tereak-tereak-nggak-jelas. *nggak separah itu sih
Saya nggak berani comment macem-macem. Saya nggak ngerti, nggak paham, nggak ngeh, kenapa kalahnya MU bisa setelak itu. Saya juga nggak bisa dan nggak mau nyalahin de Gea, Sir Alex Ferguson atau siapapun itu.
Nggak habis pikir, angka akhirnya bakal 6-1.Sekhawatir-khawatirnya  saya MU bakal kalah, saya nggak pernah ngebayangin angka segitu. Sejelek-jeleknya MU main, jarang-jarang selisihnya sejauh itu. Sekeren-kerennya lawan main MU, bahkan Barca aja nggak setega itu.
But, yeah, a bowl of porridge is served already. Sekarang, dengan posisi keduanya di bawah the Citizen dengan selisih 5 poin, MU nggak bisa dan nggak boleh meleng sedikit pun.

Manchester United! Yaaay!
Hip hiiiip MUuuu!

No comments:

Post a Comment