14.12.10

senyum banyak artinya!

~and that smile doesn't explain anything to me,

tell me nothing,
because it's just increased a confusedness here *knocking head*
and that glance started everything,the story, the tale
and why does it seem to be mine? *uh,oh XP*
and your voice knocks my mind in every time you talk,
is that a disturbance or an exciting one for me?

itu ditulis di sela-sela pelajaran, haha. bukannya enggak merhatiin guru lho ya, tapi saya ini tipikal juru tulis *eh,istilahnya enggak pas kayaknya*.maksudnya, ada apa-apa dikit saya maunya itu harus terekam, dalam bentuk apa? untuk saya , bagusnya dijadiin tulisan aja, kan gampang tuh.
maka, di kelas pun saya selalu siap sedia buku untuk tempat main tangan saya. terus, saya juga enggak cuma nulis, sodara-sodara... biar lebih tersampaikan, sering kali ada additional picture-nya tuh.kapan-kapan saya mungkin posting pake gambar-gambar itu.tapi tdak untuk sekarang..
yang jelas, gambarnya enggak perlu bagus-bagus amat *saya bilang gitu soalnya hasil gambar saya modelnya enggak berkembang sejak SD, gitu-gituuu aja*.lagian yang lihat isi bukunya juga cuma saya.*bohong itu, sebenernya temen-temen saya sering buka-buka, tapi untungnya mereka cuma liat gambarnya,enggak baca-baca.mana boleh!*
oke, sampai mana kita tadi? oiya, poem di atas made in saya lho X), tapi saya sendiri ragu, itu puisi atau apa? entah deh, pokoknya jadi. isinya plus maksudnya ketebak nggak tuh? saya harap sih iya dan enggak *haha,enggak konsisten sekali*.
ehemm, okelah, saya share dikit enggak ada salahnya *nulis gitu juga saya tetep aja enggak yakin mau cerita atau enggak*
senyum itu banyak jenisnya, berarti banyak pula makna di baliknya. sejauh ini saya rasa saya bisa ngerti arti senyum yang saya terima dari siapapun orangnya.
tapi yang satu ini? enggak tahu ya. saya seneng bisa jadi alasan kenapa seseorang tersenyum. itu kan,secara nggak langsung, berarti saya udah menyumbang kebahagiaan di hidupnya, walau cuma segelintir. hoho.
oke, lebih dari itu, seringkali saya ikut seneng liat orang senyum, apalagi kalo senyumnya polos, tulus dan manis >_< emm, senyum nakal juga enggak apa-apa deh *hohoho..*
tapi yang satu ini? belum fixed juga nih conclusion-nya, perasaan yang mana yang keluar kalau saya lihat yang satu ini. malu? kikuk? ikut seneng aja? kemungkinan terbesarnya, komplikasi dari semuanya.
yang jelas sih, efeknya rada beda dari yang lain-lain.
pesan saya untuk teman-teman sekalian sederhana aja. kalau senyum, yang jelas ya maksudnya. biar orang yang liat nggak bingung.oke?





3 comments: