6.12.10

sedang masa inkubasi

walah,nggak tahu ya kok saya kasih judulnya itu. padahal maunya bilang lagi pekan ujian. terserah deh. yang jelas lega juga akhirnya bisa sending post. pekan lalu, gondok setengah idup enggak kesampaian kirim. fyuuh..
obrol-obrol, sebenernya ada saved text yang tadinya mau saya postingkan (minggu lalu), tapi kok ya PC yang lagi saya pake ini enggak ada MS Wordnya... duh aduuuh..
ya sudahlah, kita bahas topik lain aja.
saya lagi nyambi buka account FB nih ceritanya, dan baruuu aja menyadari sesuatu! saya merasa jauh sekali dari dunia saya di jogja dulu... hipotesanya sih ya, karena baru aja sedikit buka-buka FB temen-temen SMP. kok rasanya jauh banget gitu ya?
sama sekali bukan karena enggak betah di habitus baru, bukan. barangkali ada rasa takut enggak bisa nggapai temen-temen, berasa jauh jalan yang diambil. ini pilihan hidup kan ya?
yah, doakan saja saya bisa pulang ke jogja liburan ini. :D kangennya udah membuncah-buncah gitu deh , haha..
jadi, itu ada waktunya sendiri untuk dipikirin, okeh?
Now IT'S SHOW TIME!!! YAK!

No comments:

Post a Comment