26.11.10

sedang mencoba!

ceritanya, saya ini tergolong anak yang polos *jiaaaah..*. terserahlah pada comment apa, tapi toh survei pribadi saya mengatakan sedemikian. hmm, ada tapinya lagi nih. saya enggak yakin sih, tapi kayaknya kepolosan saya mulai memudar *wakwakwaaw..*.
gimana enggak? lha wong saya ini sudah berpredikat PUTIH ABU-ABU. haha, baru aja nulis gitu, saya langsung ragu, emang itu bisa jadi alasan ya? *kening mengerut, alis bertaut, mulut mengerucut*
oke, anggap aja itu relatif, bergantung siapa subjeknya. nah, sekarang saya bosan basa basi lagi. karena saya cuma mau bilang : SAYA AGAK TERGANGGU DENGAN HILANGNYA KEPOLOSAN SAYA.
kalau waktu SMP nih ya, saya penurut kelas kakap. apa aja aturannya, ayo aja. iya sih, waktu kelas dua saya mulai tersadarkan diri. "lha?peraturan kok ya gitu amat?" tapi ya cuma gitu aja. iya sih, waktu kelas tiga saya melakukan penyelundupan *wah, pengakuan besar ini, haha XD *, tapi alasan saya jauuuuh beda dengan oknum lain yang nglakuin hal serupa.
pola pikir pemberontak terus aja berkembang, saya pikir yaah.. itu normal lah. tapi itu enggak membantu. rasa terganggunya teteup keukeuh ada tuh.
saya sih nyebutnya "Pergolakan Masa Remaja", haha .. norak, tapi cocok.

Terlepas dari itu semua, saya cum mau bilang ke para teenager sekalian :
jangan panik ngadepin masa transisi kita, tenaaang... tarik nafaaas... hembuskaaan... pelan-pelan saja *saya enggak suka KOTAK lho ya!*
kuncinya, kamu harus punya tujuan, pegangan yang pasti. itu aja. =)

*berasa jadi simbok-simbok nasehatin anaknya XD*

1 comment:

  1. hahaha...*commentnya cuma gitu*
    numpang ngiklan yak:
    persingkat nama blogmu.hilangkan '.blogspot.com' dan ganti dengan 'co.cc' (domain gratis) supaya ebih enak.
    caranya:buka www.co.cc dan ikuti instruksinya.
    Kalau tidak mengerti bisa di tanyakan ke saya

    ReplyDelete