20.11.10

JERAWAT, sodara-sodara!

ya, itulah nama "makhluk" yang sedang mampir ke muka saya pekan ini. hebatnya, datangnya enggak munfarid, tapi berjamaah. hmm, untuk kloter pertama ini ada empat ekor jerawatnya. yaah, saya mah sebagai tuan rumah berharap ini kloter pertama dan terakhir. *Amiin..*
mari kita renungkan, apa gerangan sebabnya mereka datang. karena, maaf saja ya, saya ini bukan tipikal muka pabrik kacang (baca:sering jerawatan). kalau ditinjau dari kebersihan saya, tak ada masalah tuh. saya kan rajin cuci muka, pakai ***** lagi (itu sensor, saya gak mau pasang iklan gratisan, enak aja.)
apa saya terlalu memikirkan banyak hal? *heeeeh?* tapi kalau iya, pikiran yang mana ya, yang segitunya saya pikirin sampe berdatanganlah para "mereka" itu.
sebenernya ya,saya sih gak bakal segitu sewotnya, kalau saja si jerawat ini gak bikin sengsara. toh, jerawat saya bukan yang queen size, bukan yang ada 'isi'nya. sengsara sih enggak juga, cuma rada nyiksa *bukannya sama ya?*.
jadi gini lho, jerawatnya itu ada yang strategis sekali TKP-nya. di forehead. nah, kalau solat, kita kan sujud kan? dahinya pasti nempel lantai kan? bagus aja kalau saya selalu inget saya lagi jerawatan, lha kalau enggak? sakiiiiiit jadinya...


_keluh kesah orang berjerawat_  

No comments:

Post a Comment