25.10.11

Before and After I Was Born

pernah nggak kepikiran gimana ceritan lika-liku ribetnya orangtua menjelang kelahiran kamu? saya nggak pernah mikir ke arah sana. Seenggaknya sampai saya denger mama tercinta cerita bahwa ternyata, sebelum lahir, saya yang dalam kandungan dikira anak cowok. Uh oh. Masa iya sih?
Menurut narasumber yang terpercaya (baca : Ummi) sih gitu, soalnya selama Ummi hamil saya, kerasa banget saya banyak geraknya *ketahuan pecicilannya sejak sebelum lahir nih. Maka, dengan alasan sesederhana itu saya pun dikira anak cowok. Yang saya penasaran, Abi-Ummi nggak mau pake USG atau gimana? Malah main tebak aja. Hehe. Kalau kata Ummi, nama aja udah disiapin nama cowok. Mau tahu siapa nama saya kalau terlahir cowok? IBRAHIM HANIF. Wahahahaaa.. nggak kebayang deh kalau saya beneran cowok.Kata Ummi juga, saya anak yang paling susah lahirnya. Udah ngeden dari jam 2 pagi, keluarnya baru jam 8. Kalau saudara saya yang lain -katanya- lebih cepet dan gampang. Maaf deh, Mi. Nggak ada unsur kesengajaaan kok :)
selain nama saya versi cowok, ada satu cerita lain yang saya nggak pernah lupa. Jadi gini ceritanya, tanggal lahir saya kan 8 Juni 1995 tuh. Nah, sehari setelah ulang tahun saya yang pertama atau tepatnya 9 Juni 1996, nenek saya -ibunya Abi- meninggal. Itulah kenapa, tiap kali saya bakal ulang tahun, Abi sering kelihatan bermuka galau. Yaaah, kalau ditanya rasanya, saya bakal bilang nggak enak pastinya. Bukan mau saya juga kan lahir di tanggal sebelum nenek saya meninggal. Yang ada juga saya jadi nggak kenal sama sekali sama orangtua Abi.
Itu cerita seputar kelahiran saya. How's yours? Gimana pun ceritanya, syukuri aja. Tanpa adanya hari lahir itu kamu nggak akan ada sekarang ini, ya kan? :)

No comments:

Post a Comment