14.8.11

adik beneran vs.adik absen

wahaha.. judulnya norak bener. sebenernya nggak perlu dipertanyakan lagi siapa yang menang. untuk saya, adik beneran (baca:kandung) jelas lebih utama. lagian adik saya juga cuma satu-satunya itu, nggak mungkinlah nggak disayang. *tsaah!*. masalahnya adalah saya di tangerang sini, dan adik saya di jogja sana. jauh tauk. jadi, saya kira selama saya nggak bisa ketemu langsung sama Husna (adik COWOK saya), yaaah kalau ada adik yang lain, kenapa tidak? hohoho.
a big coincidence. ceritanya, anak kan IC punya banyak tradisi. salah satunya "kakak-adik absen". jadi, kalau ada siswa yang punya nomer absen yang sama waktu kelas satunya, berarti mereka "saudaraan". misalnya, saya waktu kelas satu dapetnya di kelas X-3 absen 12. nah tahun sebelumnya ada Kak Dhilah yang juga X-3 absen 12. maka Kak Dhilah jadi kakak absen saya. berhubung tahun ini saya udah kelas XI, berarti saya punya adik absen dong.. mau tau siapa orangnya? namanya Luthfi. wekekek.baru tadi pagi lho dia tau saya ini "kakak"-nya. yah.. saya sih nggak ngerti arti raut mukanya waktu liat saya, tapi  moga orangnya nggak nyesel punya kakak absen macam saya.amiin.

No comments:

Post a Comment