31.8.11

Sedikit Review untuk Premier League (MU!!!)

udah telat sih, tapi karena emang baru sempat sekarang ya udah deh nggak apa. sabtu lalu (27/08) kan saya nonton Chelsea vs. Norwich City tuh, itung-itung cari tahu gimana mainnya rival MU di awal musim ini, sekalian nunggu mau berangkat mudik ke Garut. nggak taunya Chelsea menang 3-1 *udah keliatan sih siapa yang bakal menang, padahal mainnya sih rada garing gitu. di akhir aja rada bagusan. yang bikin gigit jari itu si Mata sama Lukaku yang baru main musim ini. mereka bikin saya pikir 'waduh, gimana dong? kan MU bakal lawan Arsenal, menang nggak ya?'.
hehehe .. ternyata eh ternyata.. 8-2 sodara-sodara! Rooney hattrick pula, Park Ji Sung juga keren, baru bentar masuk langsung aja nyodok .. ahayhaay, alangkah senangnya. tapi saya nggak liat gol terakhir sih, soalnya waktu udah additional time saya ganti channel, ada box office yang lumayan soalnya *Green Street Hooligans yang ada Elijah Wood-nya itu tuh. tiap Arsenal kebobolan, nggak tega saya liat mukanya Wenger. kasian.. tapi toh saya tetep sorak-sorak juga. hehe
ini juga sekaligus bikin mata saya terbuka, kayaknya Chelsea is not the real rival anymore. entah juga sih, tapi saya kepikiran gitu karena sebelumnya saya juga lihat Manchester City nggilas Tottenham 5-1. aih. itu juga dahsyat.. maka bisa jadi, tim sekota ini yang jadi ancaman sebenarnya *tsaaah

1 comment:

  1. yah... mau bagaimanapun juara BPL tau ini tetap : Manchester City!!

    ReplyDelete