9.10.11

Dari Omongan Mereka


Kadang, untuk dapat bahan posting yang rada bermutu, nggak harus ngelamun berjam-jam juga. Walau cuma dari ocehan sambil lalu dari teman sekelas, kalau saya rasa masuk omongannya dalam kategori “Interesting”, why don't I post it?
Jadi ceritanya begini sodara-sodara, saya lagi di Civic class, anak-anak kelas baru aja dibagi jadi kelompo-kelompok kecil @3 orang. Kebetulan, saya satu grup sama Tio+Aji *mantap daaah...*. Setelah Tio kami pilih jadi ketua, dengan tidak adilnya, dan tugas udah dibagiin, jadilah kami nganggur. Saya sih asik tidur-tiduran, sementara Tio sama Aji ngerumpi *omong-omong soal ngerumpi, saya baru bener-bener ngeliat fenomena  cowok ngerumpi di IC*. Nah, dari rumpian dua sejoli inilah saya dapet topik yang yaaaah lumayan lah.
Beginilah kira-kira dialog keduanya...

Aji : Yo, kenapa coba satu minggu itu harus tujuh hari?
Tio : Sebenarnya enggak harus juga sih, Ji. Nggak kayak setahun yang perhitungannya nyesuaiin matahari, atau sebulan yang ngikutin bulan, satu minggu tujuh hari kayaknya bisa lebih fleksibel deh.
Aji : Iya tuh. Kan enak jadinya kalau seminggu empat hari aja. Dua hari masuk sekolah, hari ketiga Krida (maksud Aji di sini, agenda hari ketiga kayak hari Sabtu di IC yang isinya cuma Krida sama pelajaran Seni), terus besoknya libur. Terus.... kayak gitu-gitu aja.
Tio : Iya juga ya. Bisa diatur kok, Ji. Cuma harus bisa komandoin ke seluruh dunia biar sistem yang kayak gitu dipake sama-sama, merata.

            Ahahaha.. saya sih mengiyakan aja dalam hati. Kenapa nggak dicoba ya?

No comments:

Post a Comment