10.12.11

UASnya udahan lho

he he. judulnya apa banget, ya? tapi kan karena UAS udahan saya jadi sempet ngepost lagi. jadi tak apa laah judulnya itu.
okay, berhenti ngomongin judul.
sodara-sodara, saya pernih janji mau upload foto event IC, iya nggak sih? sayangnya sampai sekarang filenya , yang banyak dan nggak muat di FD saya itu *alesan*, nggak juga jadi saya upload.
emm, foto-foto ini aja ya?





1st Year : UAS semester 2 udahan! Foto terakhir di kelas bareng VJ
1st Year : Praktikum Biologi *yaay, keluar gate! saya nggak ada, yg take foto soale



1st Year : CIVIC Peduli bareng VJ *sel
1st Year : Foto Pertama bareng Visaga Sarajevo @plaza
1st Year : Selesai Manasik bareng VJ *lagi

PTS (Pekan Ta'aruf Siswa) : Last Day, setelah Long March
PTS (Pekan Ta'aruf Siswa) : MOS a la IC *ada saya!culun sekali
PTS (Pekan Ta'aruf Siswa) : Bersih-bersih

No comments:

Post a Comment