15.1.11

akhir pekan ini

how it can be
when your smile means different in my eyes
when your glance always be the reason of my nervousness
and even oftenly your back is the only part i can see
i wont complain
everything is just 'bout welcomin'
jadi.. apa maksudnya itu,ha? malu sendiri saya bacanya. entah ya, tapi ya beginilah adanya. saya kan hanya orang awam yang terlalu polos untuk mengerti terlalu banyak hal. especially anything similar with these ones? barangkali jawabannya iya dan tidak. soalnya saya terlanjur bingung untuk bisa narik conclusion.
oke. jadi mari kita abaikan bait pertama posting ini. seriously unimportant.
sebenernya, bisa blogging begini saja udah bagus. banyak macam assignment yang memanggil minta dituntaskan, baju-baju yang berteriak minta dicuci, itu semua saya kacangin dulu. hanya untuk posting tidak jelas seperti ini. *bisa anda lihat, saya sama sekali bukan tipikal perfectionist girl* dengan pertimbangan mengalihkan semua itu untuk diselesaikan sore ini, bisa jadi LPJ (Laporan Pertanggung Jawaban) malam ini saya ikuti sambil setengah tidur.
yap, pekan ini kita malam mingguan bareng di MPB (Multi Purpose Building). ihirrrrrr.... LPJ pertama saya di IC, ceritanya. beberapa temen keliatan kena LPJ-syndrome,sepertinya. saya pribadi enggak nervous atau terkonstaminasi virus demam LPJ atau apa pun itu. entah ini bagus atau malah tergolong parah. maklum saja kalau anak-anak -terutama yang Board Member dan Division Coordinator- segitu sibuknya ngurusin laporan. ini kan masalah amanat yak?
di samping itu, besok gilirannya para cewek IC jalan-jalan. lumayan lah, bisa jadi obat pereda stress. saya ini tergolong anak-yang-menanti-reguler *reguler itu istilah untuk perizinan 2 kali sebulan*. terutama karena tugas-tugas itu tadi, yang kebanyakan perlu information source dari internet. iya sih, di dorm juga ada labkom siswa. tapi kalau jumlah unitnya masih kurang padahal yang make se-alaium gambreng, sama aja sussyah kan.
anyway, akhir-akhir ini ujan terus ya? haduuh.. hati-hati yang suka begadang+jarang makan kecuali kalo sarapan *haha.. oke, itu saya banget*. saya udah mulai pilek, kalo nggak segera ditangani pasti bakal demam. males banget yak kalau sampai sakit komplikasi kayak dulu. kalau zaman saya SD-SMP nih ya, semua diawali pilek. terus batuk. lalu demam. ditambah asma kambuhan. wah wah waaah. asoy deh pokoknya *haha*. but mummy-daddy! dont worry! saya nggak segitu nggak-pedulinya sama diri sendiri kok.
mm.. saya mulai capek duduk. tapi kayaknya masih banyak aja yang mau saya tulis. nggak penting untuk Anda. tapi (enggak begitu) penting bagi saya.

No comments:

Post a Comment